"Mebraya" Bhabin Pancasari Sambangi Warga Jalin Sinergitas Wujudkan Pilkada 2024 Aman dan Damai

25 October 2024 15:42:07 Wita | 7 views
Gambar

Polda Bali - Polres Buleleng, Bhabinkamtibmas Desa Panceasari Polsek Sukasada jajaran Polres Buleleng Aiptu Made Suwenten dengan konsep "Mebraya" menyambangi warga masyarakat di Desa binaanya untuk dapat menyampaikan pesan kamtibmas dan menjalin sinsrgitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban.


Polisi "Mebraya" adalah merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Sukasada jajaran Polres Buleleng yang perduli dengan masyarakat sehingga terjadi komunikasi dua arah tanpa ada hambatan yang lebih mendekatkan Polri kepada warga masyarakat.


Aiptu Made Suwenten menyambangi rumah warga Nyoman Suka yang berada di Banjar Dinas Karma Desa Pancasari, Sukasada, Buleleng. Jumat (25/10/24)


Selain berdialogis terkait kamtibmas dan mendengarkan masukan - masukan dari warga, Aiptu Made Suwenten juga mengajak warga untuk memperkuat keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah Buleleng kususnya di Desa Pancasari dalam rangka mensukseskan pilkada serentak tahun 2024 terselenggara aman dan damai.


"Melalui kegiatan ini kami dapat secara langsung mendengarkan aspirasi atau keluh kesah warga masyarakat termasuk menyampaikan himbauan yang berkaitan dengan kamtibmas", ucap Aiptu Made Suwenten


"Kami juga merangkul seluruh warga untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat kususnya di wilayah Desa Pancasari dalam rangka mensukseskan terselenggaranya Pilkada serentak tahun 2024", imbuhnya