Pastikan Pesisir Kondusif Kasati Sat Polairud Kunjungi Pesisir Candidasa

25 October 2024 16:51:34 Wita | 4 views
Gambar

Polda bali – Polres Karangasem – Sat Polair

 

Candidasa, Jumat, (25/10), Pukul 09.00 Wita Personel Sat Polair Polres Karangasem dipimpin PS. Kanit Patroli Sat Polair Polres Karangasem Aiptu I Wayan Sutarja, S.H., melaksanakan pemantaun situasi Kamtibmas di Area Taman Cinta Obyek Wisata Candidasa desa Bugbug Karangasem. Kegiatan ini juga dilaksanakan sekaligus untuk  memantau pelaksanaan penerapan prokes  oleh masyarakat pengunjung Obyek wisata pesisir Candidasa.

 

Dari kegiatan yang dilaksanakan terpantau pengunjung pesisir pagi ini relatif masih sepi, personel yang bertugas juga melaksanakan dialogis masyarakat pengunjung taman Cinta Candidasa. Aiptu I Made Suarsana melaporkan dari masyarakat yang berkunjung beberapa  diantaranya  yang datang hanya singgah untuk beristirahat sebelum melaksanakan perjalanannya kembali. Tim juga menyambangi beberapa nelayan yang masih beraktivitas dipesisir serta mengajak mereka untuk Bersama sama menjaga kamtibmas dengan selalu memperhatikan factor keselamatan saat melaut terutama saat menghantar Wisatawan untuk dive agar para nelayan selalu menerapkan SOP yang sesuai guna menghindari resiko saat berwisata tirta.

 

Secara umum situasi pesisir candi dasa terpantau aman dan kondusif, dengan aktivitas Masyarakat yang berjalan normal serta didukung cuaca yang cerah dan perairan Landai.