Klinik Pratama Polres Karangasem Memberikan Layanan Pemeriksaan Kesehatan Gigi Pada Masyarakat

25 October 2024 14:59:13 Wita | 9 views
Gambar

Polda Bali - Polres Karangasem - Klinik Pratama Polres Karangasem


Klinik Pratama Polres Karangasem membuka pelayanan Poli Gigi pada masyarakat yang faskes BPJS berada di Klinik Pratama Polres Karangasem yang memiliki keluhan pada giginya, jumat (25/10/24) 


Pelayanan Poli gigi yang diberikan meliputi pemeriksaan gigi, perawatan saluran akar gigi, penambalan gigi, pencabutan gigi permanan dan gigi susu, perawatan gusi. 


Dalam sehari pasien yang melakukan pemeriksaan kesehatan sebanyak 4 orang dengan keluhan rata-rata pasien yang melakukan pemeriksaan adalah sakit gigi, bengkak pada gusi, cabut gigi dan juga perawatan saluran akar gigi. 


Pasien yang melaksanakan pemeriksaan kesehatan berasal dari semua golongan, dari anak-anak sampai dewasa. Dimana pemeriksaan yang diberikan sepenuhnya ditanggung oleh BPJS Kesehatan. 


Sebagai dokter gigi Klinik Pratama Polres Karangasem drg. I Made Ariwirawan, S.Kg menyampaikan " Sangat penting  untuk menjaga kesehatan gigi. Mungkin terkesan remeh, akan tetapi jika tidak ditangani dengan tepat akan berdampak buruk terhadap kesehatan kita", ujarnya.