AUDIENSI KEGIATAN MASYARAKAT DALAM RANGKA HUT DESA KERTA MANDALA

22 October 2024 12:21:23 Wita | 6 views
Gambar


Pada hari Selasa tanggal 22 Oktober 2024 pukul 09:10 wita berlangsung audiensi kegitan masyarakat dalam rangka HUT Desa Kertamandala ke 33.


Hadir sbb :

- Kapolsek Abang AKP I Komang Susiawan S.I.P

- Kanit Intelkam Ipda I Nengah Artono

- Perbekel Kertamandala I Made Oka

- Bhabinkamtibmas Desa Kertamandala Aipda I Nyoman Ardianta S.Pd

- Ketua Panitia I Gede Sumerta


Kapolsek Abang membuka audiensi dengan sekaligus menyampaikan perkenalan diri dan permohonan dukungan menjaga kamtibmas.


Perbekel Desa Kertamandala memaparkan maksud tujuan kegiatan adl murni kegiatan menghibur dan kegiatan sosial, dimana yg menjadi atensi mungkin bagian hiburan tanggal 28 Oktober yaitu hiburan musik dimana pihaknya mempersiapkan linmas desa dlm membantu pengamanan kegiatan.


Ketua panitia menyampaikan bahwa kegiatan dalam rangka ulang tahun desa sudah berjalan mulai tanggal 19 Oktober yaitu jalan santai.


Kapolsek Abang menyampaikan bahwa SOP dalam kegiatan keramaian harus dilaksanakan serta harus dicek oleh pers terkait lokasi dan upaya upaya yg ada. Kapolsek memerintahkan Kanit Intel menindak lanjuti permohonan serta mengarahkan kelengkapannya supaya prosedur berjalan dan pengamanan berjalan dengan baik.Seluruh giat audiensi berjalan dengan tertib hingga pukul 09:36 wita.