Patroli Satgas Kamseltibcar Lantas Amankan Tahap Kampanye Pilkada Jembrana 2024

24 October 2024 11:52:10 Wita | 7 views
Gambar



Jembrana, 24 Oktober 2024 – Satgas Kamseltibcar Lantas menggelar patroli pengamanan dalam rangka Ops Mantap Praja Agung 2024, untuk memastikan kelancaran dan ketertiban selama tahap kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati Jembrana. Patroli yang dipimpin oleh Kasatgas Kamseltibcar Lantas, AKP Oktamawan Abrianto, S.H., M.H., dilakukan di sejumlah lokasi strategis, termasuk Jl. Udayana, Gudang Logistik, Kantor Bawaslu, KPU, DPRD, hingga Jl. Gajah Mada.


Patroli yang berlangsung sejak pukul 09.00 hingga 10.00 Wita ini melibatkan 6 personil, termasuk Kasubsatgas Patroli dan Pengawalan, Aiptu I Made Budiasa. Dalam kegiatan ini, seluruh personil bertugas memastikan keamanan, keselamatan, dan ketertiban lalu lintas di seputaran lokasi strategis terkait Pilkada.


“Hasil patroli menunjukkan situasi aman dan terkendali, tanpa gangguan lalu lintas maupun potensi konflik selama kampanye berlangsung,” ujar AKP Oktamawan Abrianto.


Dengan pengamanan yang ketat, tahap kampanye berjalan lancar, dan diharapkan terus berlanjut hingga selesainya seluruh tahapan Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Jembrana 2024.