Wakapolsek Manggis Pimpin Kegiatan Minggu Kasih di Desa Ulakan.

20 October 2024 07:04:58 Wita | 10 views
Gambar

Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Manggis

Jajaran Polsek Manggis yang pimpin oleh Waka Polsek Manggis Akp I Kadek Supendodi,SH.,MH didampingi Kanit Binmas Iptu I Komang Budiarnaya menggelar kegiatan Minggu Kasih di Kantor Desa Ulakan, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Minggu (20/10/2024).

 

Kapolsek Manggis Kompol Agung Budiarto,SE melalui Wakapolsek Akp I Kadek Supendodi,SH.,MH saat dikonfirmasi mengatakan Dalam kegiatan Minggu Kasih, pihaknya secara aktif memberikan himbauan-himbauan kamtibmas dan menerima masukan serta keluhan bahkan kritik dari masyarakat terhadap pelayanan Polri selama ini.

 

"Giat Minggu Kasih ini dilakukan dengan tujuan untuk mendengarkan secara langsung aspirasi dan keluhan masyarakat terkait permasalahan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) serta pelayanan Kepolisian di Daerah hukum Polsek Manggis," ujarnya.

 

Dijelaskannya, bahwa dengan pelaksanaan program Minggu Kasih ini diharapkan dapat semakin mempererat jalinan komunikasi dengan masyarakat serta memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif, dengan memberdayakan potensi masyarakat dalam program pemolisian masyarakat, dan diharapakan masyarakat dapat menjadi polisi bagi dirinya, keluarga maupun lingkungannya.


Publish. : Humas Polsek Manggis.