Unit Patroli Polairud Polres Karangasem Kontrol Situasi Pesisir Kawasan Wisata Pantai Candi Dasa

25 October 2024 00:26:53 Wita | 8 views
Gambar

Polda Bali - Polres Karangasem - Polairud

 

Kamis, ( 24/01/2024 ) Dalam rangka menciptakan situasi harkamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif. Unit Patroli  Sat Polairud  Polres Karangasem, melaksanakan kegiatan patroli dan himbauan di Pesisi Pantai Candi Dasa di wilayah Perasi  Karangasem.

 

Kegiatan patroli dan dialogis diarahkan untuk bertatap mukan dengan pelakuwisata serta masyarakat pesisi dikawasan wisata Pantau Candi Dasa. Pada kegiatan pagihari ini terpantau situasi kawasan pantai Candi Dasa relatif sepi namun pelaku wisata sudah menyiagakan segala kebutuhan untuk wisatawan yang berkunjung. Personel yang bertugas  menyambangi beberapa pelaku wisata yang dijumpai dan melalui dialogis yang terlaksana untuk mengajak para pelaku wisata  agar senantiasa bersama-sama menjaga kamtibmas serta kawasan pesisir.

Dionfirmasi di meja kerjanya Kasat Polairud AKP I Gusti Bagus Suastawan . S.H M.H mengatakan" kegiatan patroli dan himbauan di sekitar area pesisir, merupakan tugas rutin satuannya yang diharapkan dengan kehadiran polisi masuarakat dapat digandeng untuk selalu berkontribusi dalam menjaga kamtibmas serta kebersihan pesisir. Serta menjadi ujung tombak polairuddalam memberi informasi terkait kejadian –kejadian yang menonjol di perairan maupun pesisir “Tutupnya”