Wujudkan Tugas Polri Presisi Akuntabel dan Adaptif Bhabinkamtibmas melaksanakan Stroong Point Lalulintas di wilkum polres Tabanan

23 October 2024 10:38:25 Wita | 5 views
Gambar

Wujudkan Tugas Polri  Presisi Akuntabel dan Adaptif Bhabinkamtibmas melaksanakan Stroong Point Lalulintas di wilkum polres Tabanan


Polda Bali -  Polres  Tabanan  - Polsek Seltim


Pada hari ini Rabu  23 Oktober  2024 pukul 07.00 wita s/d selesai Bhabinkmtibmas desa Gunung Salak polsek Seltim polres Tabanan Bripka I Gede Ketut Darma Wijaya   laksanakan giat pengaturan Lalu lintas di Simpang desa Gunung Salak jalur utama Denpasar Gilimanuk  -  Seltim Tabanan .


Pada Kesempatan yang baik dalam pelayanan penyeberangan lalin  kepada warga masyarakat bertujuan mendekatkan polri dengan masyarakat sehingga menciptakan situasi yang nyaman dan segala bentuk meminimalkan pelanggaran dan laka lantas ,  menciptakan rasa nyaman ditengah -tengah kehidupan berlalulintas si kab. Tabanan.


Pada kesempatan tersebut dilporkan situasi aman kondusif dan pada  intinya kehadiran polri di tengah- tengah masyarakat memberikan rasa keadilan rasa aman dan nyaman demi  terpenuhinya Harkamtibmas yang tetap aman kondusif.