Antisipasi Terjadinya Kriminalitas Patroli Polsek Kuta Utara Fokus Susuri Jalan Shortcut.

24 October 2024 12:21:22 Wita | 4 views
Gambar

Antisipasi Terjadinya Kriminalitas  Patroli Polsek Kuta Utara Fokus Susuri Jalan Shortcut. 



Kuta Utara. Untuk menjaga situasi kamtibmas di Daerah Hukum Polsek Kuta Utara  Utara agar tetap aman dan kondusif, Kapolsek Kuta Utara AKP Yusuf Dwi Admodjo  S.I.K.,M H mengambil langkah - langkah kongkrit mengoptimalkan anggotanya melalui Unit Samapta dengan  meningkatkan Blue Light Patrol. Kamis (24/10/2024) pukul 01.00 Wita.


Kegiatan  tersebut  rutin di lakukan  dalam rangka menekan angka kriminalitas yang  di fokuskan di lokasi - lokasi rawan kriminalitas terutama tempat  hiburan malam dan jalur yang sering dilewati wisatawan  


Jalan  Shortcut yang menghubungkan wilayah Desa Canggu dan Tububeneng  saat ini  menjadi  pemantauan Blue Light Patrol Unit Samapta Polsek Kuta Utara   mengingat jalur  tersebut  cukup rawan terjadinya aksi curas, curat dan curanmor.


Kapolsek Kuta Utara Kapolsek Kuta Utara AKP Yusuf Dwi Admodjo  S.I.K.,M H manyatakan pihaknya telah  mengambil langkah - langkah  antisipasi dengan meningkatkan intensitas Blue Light Patrol dan pemantauan secara terbuka maupun  tertutup di lokasi jalur rawan kriminalitas dan strategis    sehingga dapat mengurungkan niat dan menutup ruang gerak pelaku kejahatan.


"Kami juga berdayakan Unit  Opsnal Polsek Kuta Utara juga melakukan patroli tertutup malakukan pemantaua jalur rawan kriminalitas terutama pada malam hari," imbuhnya. 


"Blue Light Patrol  yang di Buckup   Unit lainnya  terutama dalam setiap  penanganan kejadian  di lapangan  lebih  efektif dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada  masyarakat Kuta Utara," Pungkas AKP Yusuf Admodjo.