Kapolsek Dentim Gelar Cooling System dengan Warga Pendatang, Wujudkan Pilkada 2024 Aman dan Damai

18 October 2024 10:22:52 Wita | 9 views
Gambar


Pada hari Selasa (15/10/2024) pukul 19.30 wita, bertempat di Rumah Kos-kosan Jln. Jepun Pipil, Dusun Kertagraha, Desa Kesiman Kertalangu, Denpasar Timur, telah berlangsung kegiatan Cooling System Kapolsek Denpasar Timur (Dentim) bersama warga pendatang. Kegiatan ini bertujuan menciptakan kondisi yang aman dan kondusif selama pelaksanaan Tahapan Pilkada 2024.


Kegiatan ini juga dihadiri oleh para Perwira Polsek Dentim, Babinsa Desa Kesiman Kertalangu , Bhabinkamtibmas Polsek Dentim, Kelian Banjar Kertagraha serta Linmas dan pecalang. Sekitar 35 warga pendatang mengikuti kegiatan ini dengan antusias.


Dalam sambutannya, Kapolsek Dentim AKP Agus Riwayanto Diputra S.I.K.,M.H., mengucapkan terima kasih atas partisipasi warga dan mengingatkan pentingnya menjaga ketertiban dalam kehidupan bermasyarakat, terutama terkait dengan budaya dan kebiasaan yang mungkin berbeda. Beliau juga menekankan agar warga pendatang saling mengingatkan dan menghindari kegiatan yang dapat memicu keributan, terutama yang berhubungan dengan minuman keras.


Kapolsek juga menginformasikan bahwa saat ini pihak Kepolisian secara rutin melakukan penertiban terhadap kegiatan yang melebihi jam malam, serta penggunaan kendaraan bermotor yang tidak sesuai aturan, seperti knalpot brong yang menimbulkan kebisingan. Hal ini bertujuan untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukum Polsek Denpasar Timur.


Pelaksana kewilayahan Banjar Kertagraha menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi kehadiran Kapolsek Dentim di tengah warga pendatang yang telah memberikan arahan dan edukasi terkait pentingnya interaksi sosial yang baik dengan warga sekitarnya.


Diharapkan, melalui kegiatan cooling System ini hubungan harmonis antara warga masyarakat dapat terus terjalin dengan baik, serta Pilkada 2024 di wilayah Denpasar Timur dapat berjalan dengan aman dan damai.