Seberangi Lautan, Personel Polda Bali Amankan Kampanye Paket Mulia - Pas di Pulau Nusa Penida

24 October 2024 14:41:08 Wita | 9 views
Gambar


Meskipun menyeberangi lautan, personel Polda Bali yang terlibat dalam Ops Mantap Praja Agung-2024 tetap melaksanakan pengamanan kegiatan kampanye calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 1, I Made Muliawan Arya - Putu Agus Suradnyana (Mulia - Pas) di Kecamatan Nusa Penida, Klungkung, Kamis (24/10/2024).


Kegiatan kampanye dikemas dalam bentuk tatap muka yang digelar di GOR Nusa Penida, Sampalan Jl. Nusa Indah No.11, Batununggul, Kec. Nusa Penida, Kabupaten Klungkung dihadiri sekitar 1000 orang.


Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H. mengatakan, selama masa kampanye, Polda Bali memberikan pengamanan yang sama terhadap kedua paslon yang berkontestasi dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali tahun 2024.


"Hari ini Cagub nomor urut 1, melaksanakan kampanye di Nusa Penida. Dimana pun kegiatan kampanye, kami pastikan akan hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman. Tidak ada perbedaan, semua paslon kita amankan sesuai SOP yang ada," ujar Kabid Humas.


Selain mengamankan kegiatan kampanye di GOR Nusa Penida, personel Polda Bali juga mengamankan kegiatan para istri Cagub & Cawagub Bali nomor urut 1 di Pasar Mentigi, Nusa Penida.


Tiba di Pasar Mentigi para istri Cagub dan Cawagub langsung melakukan blusukan dan bertatap muka dengan para pedagang dan pengunjung Pasar Mentigi. 


"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Nusa Penida atas kerjasamanya sehingga seluruh rangkaian kegiatan kampanye paket Mulia - Pas berjalan aman, tertib dan lancar," ucap Kabid Humas. (BINA-PID)