Jamin Keamanan, Personel OMP Lakukan Pengamanan Giat Temu Wirasa

27 October 2024 10:23:47 Wita | 4 views
Gambar

Guna menjamin terselenggaranya tahapan Pilkada serentak berjalan lancar yang kini masuk tahapan kampanye, Personil Ops Mantap Praja (OMP) Agung 2024 Polres Klungkung melaksanakan pengamanan temu wirasa.


Kali ini kegiatan temu wirasa paket Astaguna ( I Made Kasta - I Ketut Gunaksa ), di rumah Ketut Susana, yang berlokasi di Desa Paksebali, Dawan, Klungkung (26/10/2024).


Kasatgas Humas Iptu Agus Widiono mengatakan bahwa pelaksanaan pengamanan dilakukan personel OMP 2024 dengan tujuan memberikan keamaan dan kelancaran giat Paslon melaksanakan giat tatap muka maupun simakrama sehingga pelaksanaanya berjalan lancar,


Dalam pengamanan ini objek yang menjadi fokus pengamanan adalah, paslon calon bupati dan wakil bupati Klungkung untuk mencegah tindakan yang dapat membahayakanya, tempat kegiatan /lokasi kegiatan dengan melaksanakan giat pengaturan lalulintas di lokasi kegiatan cegah kemacetan.


Selain pengamanan personel dari Subsatgas Binmas tetap memberikan imbauan untuk menjaga kegiatan selama pilkada tetap berjalan dengan damai, tidak terpengaruh dengan isu isu atau berita hoax.


“Langkah ini sebagai komitmen Kepolisian dalam menjaga kamtibmas kondusif selama tahapan pilkada serentak dengan harapan giat berjalan lancar" tandasnya.