Ciptakan Kamtibmas Kondusif Jelang Pilkada Serentak 2024, Satgas Preventif Tingkatkan Patroli Dialogis

27 October 2024 11:53:17 Wita | 6 views
Gambar

Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Bangli Satgas Preventif Ops Mantap Praja Agung 2024 Polres Bangli meningkatkan giat Patroli dialogis di daerah hukum Polres Bangli. Minggu, 27/10/2024.

 

Kegiatan patroli menyasar seputaran Kota Bangli untuk mengantisipasi kegiatan masyarakat, menyambangi objek vital, tempat keramaian serta perkantoran.

 

Personil Satgas Preventif  memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang di temui untuk bersama-sama menjaga situasi tetap kondusif jelang pilkada serentak 2024, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita diinginkan.

 

Kasat samapta Polres Bangli AKP Wibowo Sidi, S.H., M.H. selaku Kasatgas Preventif  mengatakan, "kegiatan patroli dilaksanakan secara berkesinambungan dalam rangka mencegah adanya gangguan kamtibmas di daerah hukum Polres Bangli guna mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif, "Ujarnya.

 

"Kegiatan patroli ini dilakukan secara rutin dan  dengan pendekatan yang humanis kepada masyarakat untuk menjaga stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkda Serentak 2024 di Kabupaten Bangli.” Tutupnya.