Polres Klungkung Lakukan Pengamanan Persembahyangan Paslon

17 October 2024 09:53:33 Wita | 7 views
Gambar


Personel Polres Klungkung yang terseprin dalam Operasi Mantap Praja ( OMP ) Agung 2024, Subsatgas Pam Obyek Giat Kampanye melaksanakan pengamanan kegiatan persembahyangan  paket Astaguna ( I Made Kasta - I Ketut Gunaksa ) di Pura Dalem Sarimerta, Negari, Banjarangkan, Klungkung (16/10/2024)

Kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk memastikan kegiatan yang dilakukan oleh paslon tersebut berlangsung dengan tertib dan aman, yang sebelum kegiatan berlangsung.Personel  biasanya melakukan survei dan pengamanan di lokasi acara. Hal ini bertujuan untuk memastikan lokasi aman dari potensi ancaman atau gangguan yang dapat membahayakan keselamatan calon atau para peserta acara.

Ipda I Wayan Sudira selaku Pam Obyek Giat Kampanye wilayah Banjarangkan mengatakan bahwa dalam rangka kegiatan dari calon maupun Paslon buapati dan wakil bupati selama Pilkada 2024 Polres Klungkung akan tetap mengamankan kegiatan tersebut.

“Kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan kelancaran seluruh kegiatan yang dilakukan oleh cabup dan cawabup ataupun salah satunya sehingga proses Pemilu dapat berjalan tertib, aman, dan demokratis” Jelasnya.