*Polsek Baturiti bersinergi dengan Koramil 1619-07 Baturiti melaksanakan patroli gabungan untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas*

22 October 2024 11:29:21 Wita | 8 views
Gambar

*Polsek Baturiti bersinergi dengan Koramil 1619-07 Baturiti melaksanakan patroli gabungan untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas*


Baturiti, Selasa 22 Oktober 2024


Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2024, Selasa (22/10/24) siang, Pers Polsek Baturiti di pimpin Perwira Pengawas bersinergi dengan Personil TNI dari Koramil 1619-07 Baturiti melaksanakan patroli gabungan untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman. 


Dalam pelaksanaan patroli gabungan tersebut, personil TNI dan Polri menyambangi Obyek wisata Ulun Danu Beratan  Desa Candikuning Kec. Baturiti dan dialogis serta  memberikan himbauan dan pesan kamtibmas agar selalu peka terhadap situasi yang ada serta menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dengan barang bawaannya. 


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Chandra Citra Kesuma, S.I.K., M.H., Kapolsek Baturiti Kompol I Komang Agus Sudarsana, S.E., menerangkan bahwa dirinya tidak pernah berhenti dan tidak pernah bosan mengarahkan anggotanya agar selalu bersinergi dengan Unsur TNI untuk meningkatkan patroli dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian.


Pelaksanaan patroli yang dilaksanakan tersebut untuk dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada serentak 2024 mendatang, ujar Kapolsek Baturiti. 


(Humas Polsek Baturiti)