Menambah Kebugaran Jasmani Polsek Nusa Penida Melaksanakan Olahraga Pagi Di Seputaran Mako

18 October 2024 08:25:24 Wita | 9 views
Gambar



Polda Bali - Polres Klungkung - Polsek Nusa Penida ,polsek Nusa Penida Polres Klungkung melaksanakan kegiatan olahraga pagi yang sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan pada hari Jumat pagi, kali ini olah raga di isi dengan Senam sehat di Halaman Mapolsek Nusa Penida ,Jumat (18/10/2024).


Kegiatan Olahraga yang pelaksanaan dimulai pukul 07.45 Wita yang diawali dengan apel pagi, olahraga pagi sudah menjadi program kegiatan rutin setiap hari Setelah apel pagi tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh agar anggota Polsek Nusa penida Tetap Sehat


Dengan dilaksakan kegiatan olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan. Disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personil Polsek Nusa Penida dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal.


Apabila semua anggota Polri sehat jasmani dan rohaninya, maka tugas yang diemban sehari-hari dalam rangka melayani masyarakat dapat dilaksanakan secara maksimal.