Coffee Morning Bersama Para PJU, Kapolres Klungkung Bahas Sejumlah Program Kerja

20 October 2024 13:01:59 Wita | 11 views
Gambar

Kapolres Klungkung AKBP Alfons W.P Letsoin,S.I.K menggelar Coffee Morning bersama PJU Polres Klungkung, bertempat di Warung Laklak Pengangon Desa Bakas Kec. Banjarangkan Kab. Klungkung,Minggu,20/10


Selain membahas sejumlah program kerja, kegiatan Coffee Morning ini merupakan ciri khas kepemimpinan AKBP Alfons menahkodai anggotanya dalam upaya membangun hubungan silaturahmi yang baik sekaligus sebagai wadah menampung aspirasi serta menyampaikan saran.


Sebelum memulai agenda rutinnya, lebih awal Kapolres Klungkung memimpin pelaksanaan apel Kesiapan Dalam Rangkan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden berkaitan Operasi Mantap Brata 2023-2024 yang dihadiri seluruh personel dan Perwira Serta Kapolsek Jajaran Polres Klungkung.


Sejumlah agenda besar menjadi atensi diantaranya pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih, Operasi Zebra Agung 2024, Operasi Mantap Praja Agung 2024 dan rencana pelaksanaan pengamanan konser daei salah Satu Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur dengan nomor urut 1 Mulia Pas pada Sore hari nanti yang di gelar bertempat di Alun Alun Ida Dewa Agung Jambe.


Nampak dalam suasana keakraban dan santai, Kapolres Klungkung menyampaikan berbagai program kerjanya secara teknis dalam rangka menyukseskan agenda besar yang dimaksud. Di antaranya dari sisi keamanan, pelibatan serta partisipasi anggota.


Dalam agenda Coffee Morning itu, AKBP Alfons W.P Letsoin, S.I.K., pun tidak lupa menekankan pentingnya kerjasama dan koordinasi antara seluruh jajaran Polres Klungkung untuk memastikan setiap agenda besar yang dimaksud berjalan lancar dan sukses.


Sehingga tiap Bag, Satfung dan Sie, saya harapkan dapat saling melengkapi dalam menjalankan tugasnya dengan sebaik baik dalam rangka menyukseskan sejumlah agenda besar dan pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 berjalan damai dan sukses,” kata Kapolres AKBP Alfons.


Terkait pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih, lanjut Kapolres Klungkung menerangkan, kondusivitas kewilayahan juga menjadi prioritas utamanya. Dan para PJU Polres Klungkung yang hadir menyatakan kesiapannya untuk mendukung penuh semua rencana kerja yang telah disusunnya. Tutupnya