Debat Pilkada Karangasem Berlangsung Aman, Karendal Ops Pimpin Apel Konsolidasi

27 October 2024 23:20:49 Wita | 3 views
Gambar

KARANGASEM - Debat Publik Pertama Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karangasem Tahun 2024 yang digelar di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) Kuta Selatan berlangsung aman dan lancar. Usai debat, Karendal Ops Operasi Mantap Praja Agung 2024 Kompol I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos, S.H., M.A.P., memimpin Apel Konsolidasi, Minggu (27/10/2024) sore.


"Puji Syukur, berkat kerja keras dan sinergitas seluruh personel, pengamanan debat publik hari ini berjalan dengan baik. Tidak ada gangguan kamtibmas yang berarti selama kegiatan berlangsung," ungkap Kompol I Gusti Made Sudarma Putra dalam arahannya.


Kesuksesan pengamanan ini merupakan hasil koordinasi yang solid dari 206 personel gabungan yang terdiri dari Polres Karangasem dan BKO Brimob Polda Bali. Pengamanan berlapis mulai dari sterilisasi lokasi, pengaturan massa pendukung, hingga pengamanan VIP berjalan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan.


"Keberhasilan ini adalah bukti profesionalitas dan dedikasi seluruh personel dalam mengawal jalannya demokrasi. Mari kita pertahankan kinerja ini untuk pengamanan tahapan Pilkada selanjutnya," tambahnya.


Dalam apel konsolidasi tersebut, Karendal Ops juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel atas pelaksanaan tugas yang optimal dan tetap menjaga netralitas selama berlangsungnya debat.


"Ini adalah langkah awal yang baik. Kita masih memiliki tanggung jawab besar dalam mengawal tahapan Pilkada berikutnya. Tetap jaga profesionalisme dan soliditas," pungkasnya.