Kapolres Karangasem Hadiri Debat Perdana Cabup-cawabup di BNDCC

27 October 2024 23:21:41 Wita | 2 views
Gambar

KARANGASEM - Kapolres Karangasem AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P. bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Karangasem menghadiri undangan debat publik perdana Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karangasem Tahun 2024, Minggu (27/10/2024) sore.


Debat yang digelar oleh KPU Kabupaten Karangasem di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) Kuta Selatan ini merupakan rangkaian penting dalam tahapan Pilkada Karangasem 2024. Kehadiran Forkopimda menunjukkan dukungan dan komitmen pemangku kepentingan dalam mensukseskan pesta demokrasi di Kabupaten Karangasem.


"Debat publik ini merupakan wadah bagi masyarakat untuk mengenal lebih jauh visi, misi, dan program kerja para calon. Kehadiran kami di sini untuk memastikan jalannya debat berlangsung aman, lancar, dan berkualitas," ujar AKBP I Nengah Sadiarta.


Dalam kesempatan ini, seluruh unsur Forkopimda Karangasem bersama-sama mengawal dan mengawasi jalannya debat untuk memastikan terlaksananya proses demokrasi yang sehat dan bermartabat.