Atensi Malam Minggu Blue Light Patrol Unit Patroli Sat Samapta Sambangi Jalur Selatan

20 October 2024 12:55:01 Wita | 10 views
Gambar

Atensi Malam Minggu Blue Light Patrol Unit Patroli Sat Samapta Sambangi Jalur Selatan



Mangupura - Unit Patroli Satuan Samapta Polres Badung melaksanakan kegiatan patroli dengan menyasar tempat-tempat kegiatan masyarakat termasuk tempat hiburan untuk memberikan keamanan dan keselamatan bagi masyarakat dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif terutama selama Pilkada serentak 2024 yang saat ini memasuki tahap kampanye. Sabtu (19/10/24) malam pukul 23.00 Wita


Unit Patroli Satuan Samapta Polres Badung yang dipimpin oleh Aipda I Gusti Rai Mangunata bersama 2 personelnya melaksanakan kegiatan patroli dengan sasaran jalur selatan dengan menyambangi beberapa lokasi restaurant maupun tempat hiburan malam dilingkungan Jalan Kayu Aya Kecamatan Kuta Utara Kabupaten Badung.


Kasat Samapta AKP I Gusti Made Dharma Sudhira, SH. MH. mengatakan “Untuk mengantisipasi tindak kejahatan serta memberikan rasa aman masyarakat yang sedang melakukan aktivitas dimalam hari, terutama para wisatawan yang menikmati hiburan malam, kita laksanakan patroli dan pengawasan ke jalur Selatan yakni wilayah Kuta Utara, sekaligus melakukan koordinasi dan himbauan kepada security yang tugas jaga untuk tetap waspada terhadap lingkungan kerjanya.” Ungkapnya seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK.


AKP Gusti Sudhira juga menjelaskan kegiatan patroli yang dilaksanakan juga menyasar jalur – jalur rawan kemacetan sekaligus melakukan pengaturan di beberapa ruas jalan raya.

“Kegiatan semacam ini akan terus kami lakukan sebagai upaya mencegah terjadinya aksi kejahatan. dan harapan kami Semoga dengan kehadiran personel Polri dilapangan dapat memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat.” Tutupnya. (hms/20/10).