Unit Samapta Polsek Kuta Patroli Susuri Jalan Batu Bolong.

28 October 2024 14:05:01 Wita | 6 views
Gambar

Unit Samapta Polsek Kuta  Patroli Susuri Jalan Batu Bolong. 



Kuta Utara – Unit Samapta Polsek Kuta Utara melaksanakan kegiatan  patroli dengan menyasar jalur Pariwisata dan tempat tempat hiburan malam di  jalan Batu Bolong Canggu untuk memberi rasa aman dan tidak was was saat pengunjung  beraktifitas sekaligus  menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Minggu  (27/10/24) malam pukul 21.30 Wita


Kegiatan ini di Pimpin Ps.Panit 2 Aiptu Nyoman Surata dengan anggota Aiptu Komang Jaya Negara langsung bertolak dari Mako Polsek Kuta Utara melakukan patroli menuju keselatan jalan batu bolong yang merupakan kawasan wisata menyasar lokasi bar, resto dan tempat hiburan lainnya. 


Kapolsek Kuta Utara AKP Yusuf Dwi Admodjo  S.I.K., M H melalui Kanit Samapta  Iptu Gede Wirata menjelaskan Patroli di gelar Unit Samapta dengan tujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal terutama saat pengunjung menikmati hiburan malam sekaligus melakukan pengawasan untuk mencegah adanya aksi curat, curas dan pencurian kendaraan bermotor di parkiran pada kawasan wisata.


"Kami himbau pengunjung agar berhati hati membawa barang – barang berharga termasuk mengingatkan juru parkir dan Security agar meningkatkan pengawasan di areal parkir agar kendaraan pengunjung tidak hilang,” Ucap Iptu Wirata. 


" Tak jarang saat patroli Kami lakukan pengaturan di jalur rawan kemacetan terutama saat bubaran pengunjung dari tempat tempat hiburan malam. Kegiatan semacam ini akan terus kami lakukan sebagai upaya mencegah terjadinya aksi kejahatan. dan harapan kami Semoga dengan kehadiran personel Polri dilapangan dapat memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat.” Tutup Iptu Wirata.