Guna Meniadakan Kejahatan Perbankan, Patroli Samapta Polsek Abiansemal Rutin Sambangi Obvit Perbankan

26 October 2024 11:06:00 Wita | 4 views
Gambar

Guna Meniadakan Kejahatan Perbankan, Patroli Samapta Polsek Abiansemal Rutin Sambangi Obvit Perbankan



ABIANSEMAL - Dalam mengantisipasi kriminalitas yang terjadi di obyek vital seperti di Bank yang memiliki tingkat kerawanan yang tinggi, personel Polsek Abiansemal melakukan patroli rutin yang bersifat pemantauan di Bank BPD Bali unit Mambal, Kecamatan Abiansemal. Sabtu, (26/10/24) Pkl. 02.15 wita


Hal tersebut dilakukan untuk mencegah ada terjadinya aksi Kriminalitas terhadap Bank dan gerai ATM di wilayah kecamatan Abiansemal.


Patroli Samapta Polsek Abiansemal yang dipimpin Pawas Aiptu IGN. Gede Eka Wintara, SH., melaksanakan pengawasan seputaran kantor Bank BPD dan melaksanakan pengecekan pada mesin ATM guna mencegah aksi skimming pada mesin ATM.


Ditempat terpisah Kapolsek Abiansemal Kompol Anak Agung Gede Rai Darmayasa, S.H., M.H., mengatakan dengan hadirnya Polisi di tengah-tengah masyarakat, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman, serta membuat para pelaku yang memiliki niat jahat dapat mengurungkan niatnya.


“Patroli malam hingga dini hari dilakukan pihak Kepolisian merupakan salah satu cara preventif untuk mencegah kejahatan serta menciptakan situasi yang kondusif,” ujarnya