Jaga Situasi Tetap Kondusif, Personil Pengamanan Gudang Logistik KPU Laksanakan Patroli Rutin Di Area Gudang

26 October 2024 11:26:28 Wita | 5 views
Gambar

Polda bali, polres jembrana, tribrata news.com – Dalam rangka pelaksanaan Operasi Mantap Praja Agung 2024 guna menjaga situasi di area Gudang logistik tetap kondusif, Personil Polres Jembrana melaksanakan pengamanan intensif di Gudang Logistik KPU Kabupaten Jembrana. Jumat (25/10)

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pilkada tahun 2024 di Kabupaten Jembrana

Pengamanan di gudang logistik KPU Jembrana dilaksanakan dengan serius, mengingat lokasi tersebut menyimpan berbagai perlengkapan dan dokumen penting untuk proses pemilihan.

Selain pengamanan statis di area gudang, personil Polres Jembrana juga melaksanakan patroli rutin di sekitar lokasi.

Perwira pengendali pengamanan Gudang Logistik menyampaikan bahwa kegiatan patroli rutin ini dilakukan untuk memastikan situasi tetap kondusif, serta mencegah adanya potensi gangguan keamanan, baik dari pihak internal maupun eksternal.

"Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan proses Pilkada, mulai dari tahapan persiapan hingga pelaksanaan," ujar Ipda Adrianto Johan

Patroli yang dilakukan secara berkala juga melibatkan pengecekan kondisi fisik gudang dan akses masuk, guna memastikan tidak ada pelanggaran keamanan. Dengan pengamanan ketat ini, diharapkan seluruh tahapan Pilkada 2024 di Kabupaten Jembrana dapat berlangsung dengan aman dan lancar, tutupnya. (zed)