Polsek Selemadeg barat Atensi kemacetan karena Truck mogok

26 October 2024 11:21:25 Wita | 3 views
Gambar

*Polsek Selemadeg barat Atensi kemacetan karena Truck mogok*


Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Selbar


Sebagai upaya Polri guna mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan di jalan raya, Kijang Patroli 901 Polsek Selemadeg barat, atensi truck mogok bertempat di Linkungan Petangahan, Desa Lalanglinggah, Kec Selemadeg barat Kabupaten Tabanan, Sabtu, (26/10/2024). 09:30 Wita


Jalur Denpasar - Gilimanuk merupakan jalur poros/utama yang merupakan jalur dengan berbagai jenis aktifitas kendaraan serta jalur utama penghubung antara Jawa dan Bali sehingga berpotensi menimbulkan berbagai macam gangguan dan hambatan terlebih saat terjadi truck mogok.


Berawal dari laporan Masyarakat adanya truck mogok di Linkungan Petangahan, Desa Lalanglinggah, Kec Selemadeg barat, dengan sigap personil Polsek Selemadeg barat melalui Kanit Samapta Polsek Selemadeg barat Iptu I Made Adiguna bersama piket fungsi atensi truck mogok.


Truck tronton mogok yang muat Pupuk sekira 25 Ton .sopir Mengatakan truck yang datang dari arah jurusan Gilimanuk menuju Denpasar setibanya di tanjakan sebelah barat polsek Selemadeg barat tiba-tiba truck tidak kuat nanjak sehingga mengalami mogok. 


Polsek Selemadeg barat melalui Kanit Samapta Iptu I Made adiguna mengatakan "salah satu Masyarakat melaporkan kejadian mogok, dengan sigap personil menuju Lokasi dan melakukan strong poin atau pengaturan lalu lintas, memberikan isyarat hati-hati kepada para pemakai jalan, agar mengurangi kecepatannya guna mencegah terjadinya kemacetan dan laka lantas.” ucapnya. 


"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) Lantas bagi pengguna jalan, dengan selalu mengharapkan peran serta masyarakat penguna jalan, agar lebih sadar dalam berkendara dengan mentaati peraturan berlalu lintas demi keselamatan bersama di jalan raya “, Imbuh Kanit Samapta Iptu I Made Adiguna S. Pd. 


(Humas polsek Selbar)