Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono Terima Audensi PC KMHDI Kab. Badung

23 October 2024 13:16:04 Wita | 5 views
Gambar




Mangupura - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK. menerima audensi dan silaturahmi dari Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Kabupaten Badung di ruang kerja Kapolres Badung Jl. Kebo Iwa No. 1 Mengwitani Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Bali. Selasa siang (22/10).


Dalam audensi tersebut Kapolres AKBP Teguh menyambut dengan hangat serta memberikan apresiasi kepada Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Badung.

"Selamat datang di Polres Badung dan Terimakasih kepada Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Kabupaten Badung."Ucap Kapolres mengawali sambutannya yang juga didampingi oleh Kasatintelkam AKP I Nyoman Anom Suardana, S.H. 


Dalam kesempatan itu pucuk pimpinan di jajaran Kepolisian Resor Badung tersebut menyatakan siap dan akan selalu mendukung penuh KMHDI yang mewakili Kabupaten Badung mengikuti rapat koordinasi Nasional (Rakornas) XVI KMHDI yang dilaksanakan di Badung Jawa Barat.


Sementara itu Ketua PC KMHDI Kabupaten Badung I Gusti Agung Arya Dhanyananda menjelaskan maksud dan tujuan kegiatan audensi adalah dalam rangka silaturahmi serta menginformasikan kegiatan dari PC KMHDI Kabupaten Badung yang akan mengikuti Rapat Kordinasi Nasional XVI (Rakornas XVI) KMHDI yang akan dilaksanakan pada tanggal 31 Oktober sampai dengan tanggal 4 November 2024 di Bandung, Jawa Barat mendatang. (hms).