Patroli malam / Blue Light Patrol, ciptakan Keamanan di wilayah Padangbai.

26 October 2024 22:10:39 Wita | 6 views
Gambar

Patroli malam / Blue Light Patrol, ciptakan Keamanan di wilayah Padangbai. 


Polda Bali –Polres Karangasem –Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai – Sabtu, 26/10/2024, – Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif, Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai melaksanakan patroli malam blue light patrol di sejumlah titik rawan kejahatan.


Kegiatan yang dipimpin Pawas Cok Agung Yudha Kusuma, S. H, melibatkan beberapa personil yang jaga malam, berkeliling di area permukiman, pusat perbelanjaan, hingga tempat-tempat yg dikunjungi wisatawan  ( Restaurant, penginapan / hotel ) yang ada diwilayah Padangbai.


Kapolsek Padangbai, Kompol I Nyoman Merta Kariana, S. H., M. H, mengatakan bahwa patroli / Blue Light Patrol ini bertujuan untuk mencegah tindakan kriminalitas seperti pencurian, perampokan, dan aksi balap liar. "Kita fokus pada titik-titik yang rawan tindak kejahatan. Kehadiran petugas di lapangan diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat," kata Kapolsek "..


Selama patroli, petugas juga melakukan sosialisasi kepada warga dan mengimbau agar mereka meningkatkan kewaspadaan. "Masyarakat kita ajak berpartisipasi aktif menjaga keamanan lingkungan dengan melaporkan hal-hal yang mencurigakan," Imbuhnya".



( Humas Polsek Padangbai  )