Polsek Selemadeg intensifkan pengamanan ibadah Sholat Jumat

25 October 2024 13:07:52 Wita | 2 views
Gambar

Dalam rangka Harkamtibmas, wujud nyata Polri hadir di tengah-tengah Masyarakat, Personil Subsatgas pengamanan objek kegiatan Wilkum Polsek Selemadeg OMP 2024 dipimpin Pawas AKP I Wayan Kawisuta, S.H. melaksanakan pengamanan ibadah Sholat Jumat di Masjid Misyakatul Huda Bajera, Br. Bajera Kaja, Ds. Bajera, Kec. Selemdeg, Kab. Tabanan, Jumat, 25/10/2024. Siang.

Giat Sholat Jumat di pimpin oleh Imam Haji Moh. Ali Rafsu dengan jumlah jemaah kurang lebih 150 orang Jemaah. Dengan kuat personil, Polri : 5 Personil dan Pemuda Masjid : 4 orang

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Chandra Citra Kesuma, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Selemadeg Kompol I Wayan Suastika, S.H. saat dikonfirmasi mengatakan Kegiatan pengamanan ini, merupakan tugas rutin dalam memberikan pelayanan kepada umat muslim dalam ibadah sholat Jumat, dengan maksud untuk mengantisipasi segala potensi gangguan kamtibmas yang akan mungkin terjadi.

Selain warga sekitar Masjid, ada juga Masyarakat dari wilayah lain yang melintas yang datang untuk menunaikan sholat Jumat, sehingga anggota perlu melakukan pengaturan kendaraan yang keluar dan masuk Masjid."ucapnya".

Kapolsek mengatakan “Kehadiran anggota Polri dalam pengaturan lalulintas dan membantu para Jamaah saat menyebrang jalan, diharapkan dapat mencegah terjadinya kemacetan maupun laka lantas”ucapnya".

Polsek Selemadeg berkomitmen untuk  memberikan perlindungan kepada warga yang menjalankan ibadah sesuai dengan keyakinan masing-masing, menjalin kerja sama yang baik, menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua warga, sebagai wujud nyata dari toleransi antar umat beragama.”pungkasnya.