Hindari Kecelakaan Aiptu Rai Suardana Sebrangkan Pejakan Kaki Di Simlang Lio

28 October 2024 13:59:24 Wita | 5 views
Gambar

Hindari Kecelakaan Aiptu Rai Suardana Sebrangkan Pejakan Kaki Di Simlang Lio 



Kuta Utara. Personil Unit Lalu Lintas Polsek Kuta Utara  dalam kegiatan rutinnya mulai  pagi hingga malam hari melakukan pengaturan melayani aktifitas pengguna jalan  di simpang simpang rawan kepadatan arus Lalin di daerah hukum Kecamatan Kuta Utara. 


Terlihat saat mengurai kepadatan arus lalu lintas  Personil Unit Lalu Lintas  Polsek Kuta Utara  membantu pejalan kaki  menyebrang jalan di simpang Lio Square Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan  Kuta Utara, Kabupaten  Badung. Minggu (27/10/2024) pukul 21.00 Wita. 


Tidak  fokus hanya  melakukan  pengaturan arus lalu lintas, ketika melihat pejalan kaki hendak    menyebrang dengan sigap Aiptu Rai  Suardana  langsung membantu yang bersangkutan menyebrang ke tempat tujuan.


Tindakan tersebut kerap dia lakukan agar kelancaran Lalu Lintas tidak terganggu termasuk menjaga keselamatan masyarakat di jalan raya.


"Ini merupakan kewajiban Kami siap melayani dan menjaga keselamatan masyarakat terutama di jalan raya," Kata Kanit Lantas Iptu Nyoman Suarjana. 


 Kiranya untuk pengguna jalan       agar selalu berhati - hati dan mentaati peraturan Lalu Lintas untuk menghindari kecelakaan dan keselamatan berlaku lintas di jalan.


"Kami  terus  berikan pelayanan terhadap masyarakat dengan pengaturan arus Lalin dan penyebrangan  diharapkan dapat memberikan rasa aman dan tidak terjadi kecelakaan ketika masyarakat pejalan kaki hendak menyebrang," tutup Iptu Suarjana