Bhabinkamtibmas Desa dalang menghadiri undangan/ atensi Giat karang taruna Dharma Kanti Desa dalang dalam rangka peringatan Hari Sumpah pemuda di MBO Munduk malang Desa dalang.

28 October 2024 21:57:24 Wita | 13 views
Gambar

Bhabinkamtibmas  Desa dalang menghadiri undangan/ atensi Giat karang taruna Dharma Kanti Desa dalang dalam rangka peringatan Hari Sumpah pemuda  di MBO Munduk malang Desa  dalang.


Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Seltim.


Terkait hal tersebut diatas  pada hari Senin tgl 28- 10- 2024 jam 18;30 wita Bhabinkamtibmas Desa dalang  Polsek Seltim Polres Tabanan Aiptu I Wayan  Sutarmayasa dan Babinsa  Serka Dewa Budi utama dan 2 ( dua ) orang pers. Polsek Seltim Aiptu I putu Sartika dan Aipda I  putu esa  atensi giat karang taruna Dharma Kanti Desa dalang dalam rangka Hari sumpah pemuda pada hari Senin tgl 28 Oktober 2024 di MBO Munduk malang, Desa dalang, Kec, Seltim, Kab, Tabanan dan di hibur oleh beberapa hiburan  joged bumbung dan  Musik I Made bawa ( Lolot)

Dan yang hadir dalam kegiatan tersebut

- Bpak. Perbekel Desa dalang

   I Wayan Kartama. dan Staf Desa.

-  Ketua BPD Desa dalang

-  Bhabinkamtibmas Desa dalang.

-  Babinsa Desa dalang.

- Jero Bendesa adat Sedesa 

   Dalang.

-  para Kawil Sedesa dalang

-  ibu PKK Desa dalang

-  karang taruna desa dalang

-  dan warga Desa dalang kurang

    lebih 100 orang dan kegiatan

    tersebut berakhir pukul 21:50

    Wita berjalan aman lancar dan

    tertib.

   

Seperti yang sering di sampaikan oleh Bapak Kapolsek Seltim Polres Tabanan AKP I Nyoman Artadana agar seluruh Bhabinkamtibmas untuk aktif memantau setiap kegiatan dimasyarakat dan Bhabinkamtibmas adalah sebagai ujung tombak pelayan kepolisian. dimasyarakat  dan selalu berada di tengah tengah masyarakat dan sebagai pelindung, pengayom, pelayan di masyarakat dan  sehingga masyarakat mendapat pelayan yg baik agar dapat monetor setiap perkembangan situasi di Desa binaanya  dan dapat memonitor setiap perkembangan situasi didesa binaanya.