Kapolres Klungkung Lakukan Kontrol Pengecekan Pembangunan Polsubsektor Sampalan

26 October 2024 10:17:24 Wita | 4 views
Gambar

Kapolres Klungkung, AKBP Alfons  W.P. Letsoin, S.I.K., melakukan pengecekan pembangunan Polsubsektor Sampalan yang berlokasi di lingkungan pelabuhan segi Tiga Sampalan, Batununggul Nusa Penida, Klungkung.Dalam kegiatan ini Kapolres didampingi oleh Kapolsek Nusa Penida, Kompol Ida Bagus Putra Sumerta S.Sos., beserta jajaran Polres Klungkung. Jumat (25/10/2024)

Pengecekan ini bertujuan untuk memastikan pembangunan berjalan sesuai rencana dan standar yang ditetapkan. Kapolres Klungkung menekankan pentingnya fasilitas yang memadai bagi anggota kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Pembangunan ini bukan hanya tentang fisik bangunan, tetapi juga merupakan wujud komitmen kami dalam meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat di Nusa Penida,” ujar Kapolres.

Kapolsek Nusa Penida menambahkan, keberadaan Polsubsektor yang baru akan memperkuat pengawasan dan respon cepat terhadap situasi keamanan di wilayah Sampalan.

Pihak kepolisian berharap pembangunan ini dapat segera selesai dan beroperasi untuk meningkatkan pelayanan publik dan menjaga ketertiban di daerah tersebut.