BHABINKAMTIBMAS DESA ANTOSARI, MELAKSANAKAN GIAT PEMANTAUAN PEMBAGIAN BANTUAN PANGAN BERAS BULOG

22 October 2024 11:13:09 Wita | 8 views
Gambar

*BHABINKAMTIBMAS DESA ANTOSARI, MELAKSANAKAN GIAT PEMANTAUAN PEMBAGIAN BANTUAN PANGAN BERAS BULOG, BERTEMPAT DIWANTILAN DESA ANTOSARI*. 


Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Selemadeg Barat


Pada hari Selasa, 22 Oktober 2024, mulai  09.00 wita sampai dengan selesai ( tentatif), bertempat di Wantilan Desa Antosari, Bhabinkamtibmas Desa Antosari ,Polsek Selbar Aiptu *I Nyoman Arimbudi*, telah melaksanakan pemantauan giat pembagian bantuan pangan Beras Bulog, dengan kapasitas 10 kg kepada 88 warga penerima se Desa Antosari.kegiatan dilaksanakan oleh staf Desa an. Pande Nyoman Yakti Ananta. dan 3 orang staf lainnya.

Arahan Kapolsek Selemadeg barat AKP I Nyoman Edi Suwarya S. H M. H selalu mengajak seluruh Bhabinkamtibmas menggandeng para tokoh di Desa binaan masing-masing dalam hal mengelola harkamtibmas, sekecil apapun informasi yang didapat dari warga maupun tokoh sangat berguna , dan laporkan secara berjenjang kepada pimpinan, guna dapat dievaluasi dan menentukan langkah selanjutnya, dengan harapan situasi wilayah hukum Polsek Selbar tetap aman dan kondusif " Jelas Kapolsek Selbar.

(Humas polsek Selbar)