Bhabinkamtibmas Singakerta Laksanakan Cooling System Jelang Pilkada

22 October 2024 11:24:52 Wita | 17 views
Gambar


Polda Bali - Polres Gianyar - Polsek Ubud,Untuk menciptakan situasi kamtibmas sejuk, damai dan kondusif menjelang Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta, Polsek Ubud, Polres Gianyar Aiptu I Made Widastra melaksanakan cooling system dengan bertemu warga di Banjar Demayu Tewel, Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Selasa (22/10/2024).


Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud, Aiptu I Made Widastra  menjelaskan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas."Cooling system adalah upaya menjaga dan mengawal kamtibmas agar keamanan di lingkungan warga tetap terjaga, terutama menjelang Pilkada Serentak 2024," ujar Aiptu Widastra yang akrab dipanggil Pak Dastro.


Aiptu Dastro juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga kerukunan dan keamanan menjelang Pilkada Serentak 2024.Ia berharap, melalui kegiatan ini, masyarakat dapat turut serta menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing serta bekerja sama dalam menangkal penyebaran berita bohong (hoaks) yang mungkin terdengar di masyarakat.


Selain itu, Dastro juga mengimbau warga untuk menjauhi narkoba, judi online, serta tindak kejahatan lainnya yang dapat merugikan orang lain, karena semua itu memiliki sanksi hukum."Semua ini kami sampaikan agar masyarakat dapat ikut menyukseskan Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Gianyar dengan sejuk, damai dan kondusif," tutup Dastro. (dastro)