Blue Light Patrol Polsek Abiansemal Rutin Digelar, Ciptakan Rasa Aman & Nyaman Di Perbankan

20 October 2024 13:06:55 Wita | 9 views
Gambar

Blue Light Patrol Polsek Abiansemal Rutin Digelar, Ciptakan Rasa Aman & Nyaman Di Perbankan



ABIANSEMAL – Berbagai upaya terus dilakukan untuk menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di daerah hukum Polsek Abiansemal Polres Badung. Salah satunya dengan mengintensifkan kegiatan patroli malam secara rutin terutama pada kawasan obyek vital, yaitu di kawasan perbankan BPD kas Mambal, Minggu (20/10/2024) Pkl. 02.25 Wita.


Seperti yang dilaksanakan oleh personil Polsek Abiansemal yang dipimpin oleh Pawas Aiptu I Made Darta menyambangi obyek vital mesin ATM Bank BPD kas Mambal yang bertujuan agar para nasabah merasa nyaman ketika melaksanakan kegiatan transaksi di perbankan maupun di mesin ATM. Sehingga pelaku kejahatan maupun mereka yang berniat jahat akan berpikir ulang saat akan melakukan aksinya jika melihat keberadaan Polisi di lapangan.


Selain memastikan situasi kondusif, personil Polsek Abiansemal juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada nasabah agar tidak tertipu kasus penipuan baik melalui SMS, telepon, whatsApp yang mengatasnamakan pihak bank atau dengan modus penipuan lainnya.


Ditempat terpisah Kapolsek Abiansemal Kompol Anak Agung Gede Rai Darmayasa, S.H., M.H., mengatakan ”kegiatan patroli obyek vital ini bertujuan untuk menciptakan situasi aman dan nyaman di kawasan perbankan dan kami menghimbau kepada nasabah yang sedang mengambil uang tunai agar berhati-hati dan waspada serta jangan sungkan untuk meminta pengawalan dari pihak Kepolisian apabila diperlukan,” ujarnya