Anggota Polsek Sidemen Gatur Lalin Di Jalan Simpang Pasar Sidemen

17 October 2024 11:20:40 Wita | 21 views
Gambar



Dalam pelaksanaan program Quick Wins dan Transformasi Polri Presisi, Personil Polsek Sidemen Polres Karangasem pada hari Kamis (17/10/2024) melaksanakan gatur lalin dipersimpangan Pasar Sidemen dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. 


Kapolsek sidemen AKP I Ketut Suastika, S.A.P.,M.A.P menggelar pengaturan lalulintas di pagi hari di jam-jam ramai pengguna jalan, terutama Di seputaran pasar serta persimpangan.


Kapolsek Sidemen mengatakan kegiatan pengaturan lalin rutin dilakukan setiap hari oleh semua piket anggota Polsek Sidemen dengan tujuan untuk memperlancar arus lalulintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para pengguna jalan.


“Giat gatur lalin ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Lakalantas di seputaran Pasar. Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan, masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman,” katanya,


Kapolsek sidemen AKP I Ketut Suastika, S.A.P.,M.A.P berharap masyarakat yang melaksanakan aktivitas saat berkendaraan ataupun pengguna jalan selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalulintas dalam berkendara.


“Berkendara dengan aman, menggunakan pelindung diri seperti Helm dan yang lainnya, tidak ugal-ugalan saat berkendara agar tercipta situasi yang aman dan nyaman bagi pengguna jalan” pungkasnya