Bhabinkamtibmas Desa Nyambu Polsek Kediri Polres Tabanan Melaksanakan Sambang Kepada I Putu Eka Putra.

18 October 2024 11:42:50 Wita | 11 views
Gambar

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Kediri. 


Bhabinkamtibmas disamping melaksanakan tugas pokok menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif di wilayah desa binaan  juga turut aktif menyerap segala informasi yang berkembang di masyarakat untuk dilanjutkan kepada pimpinan sebagai informasi dan bahan untuk mengambil keputusan.


Berkaitan dengan hal tersebut pada Hari Jumat tanggal 18 Oktober 2024  pukul 11.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Nyambu Bripka IPutu melaksanakan sambang atau Door to Door System (DDS) warga binaan di Desa Nyambu  atas nama I Putu Eka Putra ,tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, sekaligus menyerap informasi seputaran keamanan.


Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat secara melekat agar dapat memberikan pelayananan kepada masyarakat. Apalagi sekarang sudah banyak terjadi kejahatan , sekaligus dapat menyerap informasi yang sedang berkembang dapat ditangani lebih awal sehingga tidak berkembang menjadi masalah yang lebih besar, pungkas Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sukadana,SH.,MH.


Warga yang dikunjungi mengucapkan terima kasih kepada bhabinkamtibmas atas himbauan yang diberikan dan berharap agar situasi kamtibmas tetap kondusif.