Waka Polsek Suaksada Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Kelurahan Sukasada Jaga Kamtibmas dan Sukseskan Pilkada 2024

25 October 2024 13:35:58 Wita | 8 views
Gambar

Polda Bali - Polres Buleleng, Waka Polsek Sukasada AKP Nyoman Putrawan mewakili Kalolsek Sukasada duduk bersama dengarkan aspirasi atau Keluh Kesah warga masyarakat Kelurahan Sukasada dalam kegiatan "jumat curhat". Jumat (25/10/24)


Didampingi Kanit Binmas, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukasada, Waka Polsek Sukasada AKP Nyoman Putrawan menyampaikan "Jumat Curhat" ini adalah satu program Polri dalam rangka menyerap aspirasi atau keluh kesah warga Masyarakat termasuk menjawab secara langsung pertanyaan - pertanyaan masyarakat yang berkaitan dengan tugas atau pelayanan Kepolisian dan hal-hal lainnya".


Kegiatan "Jumat Curhat" yang dihadiri oleh Lurah Sukasada, Kasi Trantib, dan perwakilan warga Masyarakat Kelurahan Sukasada ini dilakukan di Wantilan Desa Adat Sukasada, Kelurahan Kecamatan Sukasada, Buleleng.


Waka Polsek Sukasada mengajak seluruh elemen masyarakat yang ada di Kelurahan Sukasada bersinergi dengan Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban, kususnya menjelang Pilkada serentak 2024. Semua elemen masyarakat diharapkan ikut berperan aktif mendukung menciptakan situasi yang tetap kondusif agar pelaksanaan pilkada serentak 2024 dapat berjalan damai, sejuk, aman dan lancar.


"kita bina dan pupuk selalu rasa Asah, Asih dan Asuh antar sesama warga masyarakat, ciptakan rasa kerukunan antar sesama dan bina persatuan dan kesatuan. Lestarikan dan jaga semua kearifan lokal kita yang dapat mempersatukan dan memberikan rasa aman untuk kita sebagai warga masyarakat


Ucapan rasa terimakasih dari semua elemen masyarakat Kel. Sukasada  yang hadir atas kehadiran Polri ditengah-tengah mereka yang dapat memberikan motivasi dan bimbingan untuk tetap patuh dan taat pada Hukum yang berlaku.


"Pernyataan kesiapan semua elemen masyarakat  yang hadir untuk mendukung Polri dalam menciptakan situasi yang damai, aman dan tetap kondusif jelang dan setiap tahapan pilkada serentak 2024".


#JumatCurhat