Polsek Manggis Lakukan Patroli Gabungan Dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Anggota Satpam.

24 October 2024 13:36:52 Wita | 7 views
Gambar

Polda Bali-Polres Karangaaem-Polsek Manggis. Gabungan piket jaga fungsi Polsek Manggis melakukan patroli ke obyek vital yang ada di daerah hukum Polsek Manggis selanjutnya menyampaikan pesan kamtibmas, seperti yang dilakukan pada hari Kamis, (24/10/2024).


Dalam kegiatan tersebut patroli Polsek Manggis menjalin kemitraan dengan satpam yang berjaga pada saat itu dalam kesempatan tersebut memberikan himbauan kepada satpam agar selalu waspada dan selalu menjaga kamtibmas du wilayah kerjanya serta apabila ada permasalahan agar segera menyampaikan kepada Polsek Manggis .


Kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk menjaga situasi serta rasa aman kepada masyarakat dan juga menjaga situasi kamtibmas di daerah hukum polsek manghis agar tetap kondusif.


Ditempat terpisah, Kapolsek Manggis Kompol Agung Budiarto SE menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilakukan anggotanya guna memberikan rasa aman kepada masyarakat dan juga menjalin kemitraan serta menjaga kamtibmas agar selalu aman dan  kondusif, jelas Kapolsek.


Publish. : Humas Polsek Manggis.