Antisipasi Kejahatan Skiming, Unit Raimas Sambangi Objek Vital

19 October 2024 14:15:56 Wita | 9 views
Gambar

Antisipasi Kejahatan Skiming, Unit Raimas Sambangi Objek Vital

   


Mangupura - Guna menekan angka kriminalitas, Sat Samapta Polres Badung melalui Unit Raimas terus  meningkatkan kegiatan patroli yang dilaksanakan secara rutin setiap hari, baik siang maupun malam, Jumat (18/10/24)


Kegiatan Patroli ini dilaksanakan oleh unit Raimas yang terdiri dari dua atau empat orang anggota Polri dengan menggunakan kendaraan patroli Roda 2. Unit Raimas Satsamapta Polres Badung akan melakukan kegiatan pengaturan, penjagaan dan pengawasan terhadap situasi seputaran terakhir disamping itu Petugas patroli melaksanakan dialogis dengan petugas keamanan Kantor Bank BPD Cabang Beringkit, Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung untuk memastikan situasi aman dan kondusif.


Dihubungi terpisah Kasat Samapta Polres Badung AKP I Gusti Made Dharma Sudhira, S.H., MH., mengatakan bahwa patroli ini merupakan salah satu upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di daerah hukum Polres Badung.


“Patrol ini akan terus kami laksanakan secara rutin, kami berharap dengan adanya patroli ini, angka kriminalitas di daerah hukum Polres Badung dapat ditekan dan ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pada setiap tahapan Pilkada serentak 2024 yang sedang berlangsung.” Tegasnya seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK. (hms).