Bhabinkamtibmas Desa Banjar Anyar 2, Polsek Kediri, Polres Tabanan sambang/DDS Nyoman Sukra

24 October 2024 11:08:40 Wita | 6 views
Gambar

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Kediri.


Disamping menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah desa binaan, guna menciptakan situasi aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Banjar Anyar 2 Aiptu I Nengah Nendera, pada hari Kamis, tanggal 24 Oktober 2024, pada pukul 09.00 Wita s/d selesai, melaksanakan sambang/DDS di pasar depan Mapindo, Banjar Sanggulan Anyar, Desa Banjar Anyar, Kec. Kediri, Kab. Tabanan. 


Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas bertemu dengan pengelola pasar I Nyoman Sukra dan Kawil Putu Bujangga. Dalam tersebut bhabinkamtibmas memberi pesan-pesan Kamtibmas. Dimana saat Pilkada ini agar selalu menjaga stabilitas keamanan dan selalu memberi arahan dan pengertian kepada warga. Sehingga dalam tahapan pilkada sampai pencoblosan dapat berjalan aman dan kondusif. 


Sesuai pengarahan Kapolsek Kediri Komisaris Polisi I Nyoman Sukadana S.H., M.H. menyampaikan agar para Bhabinkamtibmas selalu hadir ditengah-tengah masyarakat secara melekat dan di tekankan agar dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat didalam setiap kegiatan Musrenbang seperti saat ini. Disamping itu sekaligus dapat menyerap informasi yang sedang berkembang.


Kawil Sanggulan Anyar mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas.