Bhabinkamtibmas Wartor Giat Vasinasi Rabies Di Desa Binaannya

24 October 2024 11:05:44 Wita | 12 views
Gambar

Polda Bali-Polres Buleleng, pada hari Rabu tanggal 24 Oktober 2024 pukul 08.30 Wita, Bhabinkamtibmas Desa Pelapuan Polsek Busungbiu Aiptu I Putu Yulik Brawijaya,SH, bersama Kadus Pelapuan Ketut Widiastika (Tim Siaga Rabies / Tisira Desa Pelapuan) melaksanakan Wastor mendampingi dari Dinas Pertanian dan peternakan Kecamatan Busungbiu melaksanakan kegiatan Vaksinasi Rabies di Banjar Dinas Pelapuan, Desa Pelapuan.


Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyelipkan himbauan agar warga masyarakat yang memelihara anjing agar di ikat atau dikandangkan dan secara rutin hewan peliharaannya di vaksin untuk menekan serta memutus rantai penyebaran rabies di Bali.di kesempatan tsb juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga untuk bersama sama menjaga keamanan dan menjaga keamanan dan menjaga keamanan dan keselamatan. dan selalu waspada menyikapi perkembangan situasi di tahun politik menjelang Pemilukada serentak 2024.


Kapolsek Busungbiu AKP Dewa Ayu Sri Wintari, SH,MH ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa,"sudah menjadi kewajiban sebagai Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir ditengah tengah warga dalam memberikan pelayanan kepada warga, di samping permusuhan juga dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas aman,"ucap Kapolsek.


Sementara situasi Desa Pelapuan tka.


#poldabali #humaspoldabali #polripresisi #poskopresisipoldabali #polresbulelengpoldabali #humaspolresbulelengpoldabali #poskopresisipolresbulelengpoldabali #pelayanantanpabatas #polsekbusungbiupolresbulelengpoldabali #goakpoleng #BlueLightPatrol