Bentuk Kepedulian dan Kebersamaan, Kapolsek Bangli Serahkan Dana Tali Asih Kepada Anggota

22 October 2024 10:38:57 Wita | 11 views
Gambar

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, -
Sebagai bentuk rasa kepedulian dan kebersamaan baik dalam keadaan suka maupun duka, Kapolsek Bangli Kompol I Dewa Made Suryatmaja, S.H.,M.H, menyerahkan dana tali asih kepada Anggota Aiptu I Nengah Dabdab dan Briptu I Gede Agus Aditya.

Hal tersebut terpantau setelah pelaksanaan apel pagi, di halaman mako Polsek Bangli Jalan Nusantara No. 75, Lingk./Br.Gunaksa, Kelurahan Cempaga, Kecamatan/ Kabupaten Bangli, Jumat (22/10/2024), Kapolsek Bangli Kompol I Dewa Made Suryatmaja, S.H.,M.H, menyerahkan dana tali kasih kepada Aiptu I Nengah Dabdab selaku KSPKT Polsek Bangli, karena anaknya sempat menjalani Operasi dan dirawat inap (Opname) di Rumah Sakit Ari Çanti Gianyar dan Briptu I Gede Agus Aditya Anggota Unit Lantas Polsek Bangli, Karena istrinya sempat menjalani Operasi dan dirawat inap (Opname) di rumah Sakit Sanjiwani Gianyar.

Kapolsek Bangli Polres Bangli Kompol I Dewa Made Suryatmaja, S.H.,M.H, saat dikomfirmasi mengatakan, "bahwa Dana tali kasih ini adalah partisipasi dari anggota Polsek Bangli yang menyisihkan sedikit rezekinya untuk rekan kita dan Keluarganya yang habis menjalani Operasi dan diopname dirumah Sakit Ari Çanti dan Rumah Sanjiwani Gianyar dan mudah – mudahan dapat membantu dan sebagai rasa peduli terhadap sesama anggota Polri". Ucap Kapolsek.

Sementara Aiptu I Nengah Dabdab saat di konfirmasi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolsek selaku Pimpinan dan rekan-rekan atas kepeduliannya kepada kami” Ucapnya.