Cegah Gangguan Kamtibmas Dan Tindak Kriminal, Polsek Manggis Lakukan Patroli Ke Titik Rawan

24 October 2024 20:48:32 Wita | 4 views
Gambar

Polda Bali - Polres Karangasem Polsek Manggis. Mendukung commander wish Kapolri sebagai transformasi operasional dalam program pemantapan dan pemeliharaan kamtibmas, telah dilaksanakan kegiatan KRYD dalam bentuk patroli malam oleh personil gabungan piket jaga fungsi Polsek Manggis. Pada Hari kamis  tanggal 24 Oktober 2024, mulai pukul 09.00 wita s/d 11.30 wita, yang dipimpin oleh Pawas AIPTU IWAYAN PATRA Pelaksanaan patroli menggunakan Randis Kijang 02 dengan rute sebagai berikut :

Patroli menyusuri Jalan Raya Tanahampo, Ulakan, Labuan, Simpang Tiga Padang Bai.


Diawali pada pukul 09.15 wita, petugas patroli menuju kawasan Simpang Tiga Padang Bai, dimana terpantau situasi aman dan kondusif dan pantauan lain aktivitas masyarakat sudah berkurang. arus lalu lintas mulai sepi,aman dan lancar, dengan pantauan parkir kendaraan sekitaran  tertib. Kemudian berdialog dengan warga setempat serta sampaikan pesan - pesan kamtibmas.


Kemudian pada pukul 10.00 wita, patroli  tiba di kawasan obyek vital Depo Pertamina IT Manggis. Terpantau situasi aman dan kondusif dan aktivitas distribusi BBM tutup. Arus lalu lintas sudah mulai sepi, lancar dengan parkir kendaraan sekitaran terpantau tertib. Kegiatan lain berdialog dengan security setempat dan sampaikan pesan pesan kamtibmas.


Selanjutnya pukul 11.30 wita, patroli tiba di kawasan obyek vital ATM Bank BRI Unit Manggis, terpantau situasi aman dan kondusif dan aktivitas transaksi pada mesin ATM Sudah mulai berkurang. Pantauan lain arus lalu lintas mulai sepi dan lancar serta parkir kendaraan di sekitaran terpantau tertib. Kemudian berdialog dengan security setempat sampaikan pesan kamtibmas.


Terakhir pada pukul 12.00 wita, patroli tiba dikawasan obyek vital Kantor Pegadaian Unit Manggis, terpantau situasi aman dan kondusif. Sementara itu aktivitas transaksi tutup. Arus lalu lintas mulai sepi dan lancar dan berddialog dengan security setempat dan sampaikan pesan - pesan kamtibmas. 


Patroli kembali ke Mako Polsek Manggis pada pukul 12.30 wita, dengan pantauan wilayah sasaran dalam keadaan aman nihil terjadi gangguan kamtibmas.


Publish : Humas Polsek Manggis