Cooling System : Polisi Sapa Warga Sampaikan Imbauan Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

25 October 2024 12:36:55 Wita | 5 views
Gambar

Denpasar – Kepolisian Sektor Denpasar Barat (Polsek Denbar), Polresta Denpasar, Polda Bali lakukan Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024. 


Kegiatan tersebut dilakukan saat patroli ke wilayah Banjar Merta Gangga Desa Tegal Kertha Kecamatan Denpasar Barat, Kamis (25/10/2024) malam. 


Cooling system ini dilaksanakan oleh Pawas Ipda I Komang Alit Sapta Wiryawan, S. H., didampingi Panit Binmas Ipda I Wayan Sudima, Padal Aiptu Wayan Suartama, S. H.,  Bhabinkamtibmas, Babinsa dan perangkat Desa setempat. 


Disamping melakukan pemetaan kerawanan wilayah binaannya petugas  juga menyapa warga pendatang dengan menyampaikan himbauan kamtibmas jelang Pilkada Serentak tahun ini.


Kegiatan ini dipantau langsung Kapolsek Denbar Kompol Laksmi Trisnadewi W, S.H., S.I.K., dalam rangka mengetahui secara langsung kondisi situasi kamtibmas di daerah hukumnya.


Saat dikonfirmasi Kompol Laksmi mengatakan bahwa kegiatan Cooling System dilakukan untuk menciptakan stabilitas kamtibmas jelang Pilkada agar berjalan dengan aman, tertib dan damai.


“Personel kami hadir  menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas secara humanis kepada warga pendatang”, katanya


“Mari kita jaga situasi kamtibmas dengan bersama-sama menjaga lingkungan sekitarnya, agar tercipta keamanan dan kenyamanan terbebas dari segala bentuk gangguan kriminalitas”, imbuhnya.