Pengamanan Tahap Kampanye OMP AGUNG 2024 di Kantor DPRD Kota Denpasar oleh Polresta Denpasar

19 October 2024 11:05:08 Wita | 11 views
Gambar

Denpasar, Sabtu, 19 Oktober 2024** - Dalam rangka pengamanan tahap kampanye Pilkada 2024, Polresta Denpasar melalui Satgas Preventif Sub Satgas Pengamanan Objek Penting melaksanakan kegiatan pengamanan di sekitar Kantor DPRD Kota Denpasar, Jl. Melati no.17, Denpasar Utara. Pengamanan dilakukan oleh tiga personil dari Polresta Denpasar yang bekerja sama dengan tim Security DPRD Kota Denpasar.


Kegiatan pengamanan ini melibatkan Personil Turjawali Sat Samapta Polresta Denpasar dan Satuan Reserse Narkoba (Satgas Gakkum) yang bertugas melaksanakan patroli dan pengawasan di area perkantoran DPRD. Selain melakukan patroli jalan kaki, personil juga berinteraksi secara dialogis dengan masyarakat di sekitar lokasi secara berkala untuk memastikan situasi tetap kondusif.


Situasi di sekitar Gedung DPRD Kota Denpasar saat ini dilaporkan aman dan kondusif. Tidak ada kegiatan yang mencurigakan, dan seluruh personil tetap menjalankan pengawasan dengan penuh perhatian.


**KASUBSATGAS I MADE ARYANA ASTAWA, S.H., M.H.** menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polresta Denpasar untuk menjaga keamanan selama masa kampanye Pilkada 2024. Hal tersebut juga dikonfirmasi oleh **Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi**, yang menambahkan bahwa personil akan terus melakukan pemantauan hingga proses kampanye selesai, guna memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Denpasar tetap terjaga.