LAP-GIAT PELEPASAN 2 PERSONIL POLSEK SELAT YANG MEMASUKI MASA PURNA BAKTI PER BULAN OKTOBER 2024.

26 October 2024 21:24:09 Wita | 5 views
Gambar

pada hari Sabtu tanggal 26 Oktober 2024 sekitar Pukul 14:00 Wita Kapolsek Selat AKP I DEWA GEDE ARIANA, S.H. didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Selat memimpin jalan nya kegiatan Pelepasan 2 personil Polsek Selat atas nama IPDA I WAYAN  GEDE SUGIARTA dan IPDA I GEDE SUPARTA beserta Bhayangkari yang memasuki masa Purnabakti per bulan Oktober 2024, adapun kegiatan di laksanakan di Aula Mako Polsek Selat.  


B. RANGKAIAN KEGIATAN :


1. Pelaksanaan Pelepasan dibuka oleh Kapolsek Selat dengan menyampaikan terima kasih kepada personil yang telah hadir serta. Mempersilahkan untuk menikmati minum dan snack yang sudah di persiapkan. 


2. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan acara doa bersama untuk kegiatan pelepasan berjalan dengan lancar dan personil yang dilepas selalu mendapatkan kesehatan. 


3. Perwakilan Polsek Selat yang diwakili oleh waka Polsek Selat menyampaikan pesan dan kesan kepada personil yang dilepas dengan menyampaikan : 

a. Terima kasih atas pengabdian yang telah didedikasikan oleh kedua personil sehingga Polri melalui perwakilan Polsek Selat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besar nya dan sampai purna tugas diberikan kesehatan beserta kluarga. 

b. Memohon maaf apabila ada hal-hal baik kata mapun perbuatan yang kurang berkenan. 

c. Setelah purna tugas agar tetap menjaga hubungan denga Polsek Selat dengan memberikan petuah-petuah. 


4. Pesan dan kesan dari Ketua Bhayangkari Ranting Selat mengucapkan selamat memasuki purna tuggas baik kepada personil mapun Bhayangkari.

Dan setelah memasuki purna bakti agar tetap menjadi contoh yang baik di masyarakat sehingga masih membawa nama baik Polri di masyarakat. 


5. Dipersilahkan kepada Personil yang memasuki Purna tugas untuk memberikan kesan dengan menyampaikan :

Berterima kasih kepada Kapolsek Selat yang telah melaksanakan kegiatan pelepasan, dan sangat bersyukur selama melaksanakan tugas sudah seperti keluarga. 

Berterima kasih atas dukungan moril atas bantuan dinas maupun pribadi sehingga rasa kekeluargaan masih terasa kuat. 

Agar setelah purna tugas akan tetap membantu polsek Selat semampu nya. 


6. Kesan dan pesan dari Bhayangkari yang akan melaksanakan purna tugas. 

 

7. Kegiatan kemudian diakhiri dengan acara penyerahan cindera mata kepada personil yang dilepas dan dilanjutkan dengan acara makan bersama. 


C. Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar serta berakhir pukul 15.30 wita