Polres Klungkung Amankan Giat Kampanye Paket Astaguna

24 October 2024 11:03:27 Wita | 5 views
Gambar

Selama Pilkada tahun 2024, Polres Klungkung melaksanakan Operasi Mantap Praja Agung tahun 2024.Terhitung mulai tanggal 25 September 2024 dilaksanakan tahap kampanye selama 60 hari.Polres Klungkung melakukan serangkaian pengamanan tahap kampanye baik pengamanan lokasi dan menugaskan personel khusus untuk mengawal cabup dan cawabup dalam setiap kegiatan yang mereka lakukan.

Personel Polres Klungkung melaksanakan pengamanan kegiatan simakrama  Paslon Astaguna  ( I Made Kasta - I Ketut Gunaksa ) di Balai Banjar Tain Besi, Desa Batununggul, Nusa Penida, Klungkung (23/10/2024).

Personel pengamanan yang tergabung dalam Sub Subsatgas Pam Obyek Giat Kampanye dalam Operasi Mantap Praja Agung 2024 Polres Klungkung melaksanakan kegiatan pengamanan dalam rangka menjaga situasi tetap aman dan kegiatan bisa berjalan dengan lancar.

AKP Sang Ketut Susila selaku perwira pengendali wilayah Nusa Penida mengatakan bahwa personel yang tergabung dalam operasi wajib melaksanakan pengamanan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas selama kegiatan berlangsung.

“Selain personel pengamanan di lokasi, personel Polsek Nusa Penida tetap secara rutin melakukan kegiatan patroli untuk menjaga situasi wilayah hukum Polsek Nusa Penida selama tahap kampanye tetap Kondusif" Jelasnya.

Ditambahkan pula dengan pengamanan personel di lokasi kegiatan kampanye bisa berjalan dengan lancar dan aman.