*Pengamanan Kegiatan Kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan Nomor Urut 2 (Paslon 2 ) DR. I Komang Gede Sanjaya, S.E.,M.M. dan I Made Dirga, S.Sos di Wilayah Hukum Polsek Seltim Polres Tabanan*

20 October 2024 21:48:04 Wita | 21 views
Gambar

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Seltim.


*Pengamanan Kegiatan Kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan Nomor Urut 2 (Paslon 2  ) DR. I Komang Gede Sanjaya, S.E.,M.M.  dan I Made Dirga, S.Sos di Wilayah Hukum Polsek Seltim Polres Tabanan*


Pada hari Minggu  tanggal 20 Oktober  2024 mulai pukul 20.30 wita,  Personil Polsek Seltim dipimpin oleh Kapolsek Seltim AKP I Nyoman Artadana, S.H.,M.H. melaksanakan Pengamanan Kegiatan Kampanye  Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan Nomor  Urut 2 (Paslon 2) DR. I Komang Gede Sanjaya, S.E.,M.M.  dan I Made Dirga, S.Sos bertempat di Balai Banjar Adat Tegalmengkeb Kaja Desa Tegalmengkeb Kecamatan Seltim Kabupaten Tabanan.


Pukul 20.55  wita ,  Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan Nomor  Urut 2 (Paslon 2) DR. I Komang Gede Sanjaya, S.E.,M.M.  dan I Made Dirga, S.Sos, dalam hal ini diwakili oleh Penanggungjawab Giat Kampanye I Made Muskadana tiba di Balai Banjar Adat Tegalmengkeb Desa Tegalmengkeb Kecamatan Seltim Kabupaten Tabanan.


Pukul 21.00  wita ,  Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan Nomor  Urut 2 (Paslon 2) DR. I Komang Gede Sanjaya, S.E.,M.M.  dan I Made Dirga, S.Sos, dalam hal ini diwakili oleh Penanggungjawab Giat Kampanye I Made Muskadana melaksanakan kegiatan kampanye dalam bentuk tatap muka di Balai Banjar Adat Tegalmengkeb Desa Tegalmengkeb Kecamatan Seltim Kabupaten Tabanan. dan dihadiri  oleh :


1. Anggota Fraksi PDIP DPRD Kab Tabanan dan Penanggung Jawab Giat Kampanye I Made Muskadana selaku Pembicara 

2. Bendesa Adat Tegalmengkeb I Nyoman Winangun 

3. Krama Adat / warga masyarakat Tegalmengkeb Kaja sebanyak 100 orang


Kegiatan Pengamanan dilaksanakan oleh :

1. Personil Polsek Seltim : 4 orang.

2. Panwascam: 1 orang

3. PPK : 1 orang

4. Staf Panwascam: 2 orang

5. PKD : 1 orang

*Dipimpin oleh Kapolsek Seltim AKP I Nyoman Artadana, S.H.,M.H.* 


Kegiatan berakhir pukul 21.20 wita, berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif.