Polsek Padangbai Gelar Minggu Kasih, Ajak Warga Jaga Kondusivitas Jelang Pilkada 2024.

20 October 2024 11:01:00 Wita | 18 views
Gambar

Polsek Padangbai Gelar Minggu Kasih, Ajak Warga Jaga Kondusivitas Jelang Pilkada 2024.


Polda Bali –Polres Karangasem –Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai – Dalam rangka mendukung terselenggaranya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang aman dan kondusif, Polsek Padangbai kembali menggelar kegiatan "Minggu Kasih" di wilayah Padangbai,  Minggu, 20/10/2024.


Kapolsek Padangbai Kompol I Nyoman Merta Kariana, S. H., M. H,  menyampaikan bahwa kegiatan Minggu Kasih ini merupakan bentuk sinergi antara pihak kepolisian dengan masyarakat dalam menciptakan suasana yang aman dan damai menjelang Pilkada. "Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat terus menjaga persatuan dan tidak mudah terpancing oleh isu-isu provokatif yang dapat memecah belah," ujar Kompol I Nyoman Merta Kariana, S. H., M. H. 


Dalam kegiatan ini, Polsek Padangbai juga memberikan penyuluhan terkait pentingnya menjaga keamanan lingkungan, menghormati perbedaan pilihan, dan bersama-sama memerangi berita hoaks yang sering muncul di masa-masa Pilkada 2024


Salah satu warga yang hadir, Bapak Gun, mengapresiasi kegiatan tersebut. "Ini sangat bermanfaat, tidak hanya dari sisi keamanan, tapi juga dari sisi kepedulian Polsek Padangbai, karena kami merasa diperhatikan dan terlibat dalam menjaga keamanan wilayah," ucapnya.


Kegiatan Minggu Kasih ini diharapkan bisa terus dilaksanakan hingga hari pelaksanaan Pilkada untuk memastikan situasi tetap kondusif, imbuhnya".



( Humas Polsek Padangbai  )