Polsek Abiansemal Gelar Blue Light Patrol, Sambangi Bank BPD Mambal

19 October 2024 14:28:35 Wita | 11 views
Gambar

Polsek Abiansemal Gelar Blue Light Patrol, Sambangi Bank BPD Mambal



ABIANSEMAL – Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Abiansemal kembali menggelar kegiatan rutin Blue Light Patrol pada hari Jumat (18/10) Pkl. 23.30 wita. Kali ini, patroli dilakukan di kawasan Perbankan, dengan Bank BPD Mambal sebagai salah satu lokasi yang disambangi.


Patroli ini dipimpin oleh Pawas IPTU I Nyoman Suagusdika dengan 3 personel Polsek Abiansemal bertujuan untuk memastikan situasi keamanan di area perbankan tetap kondusif, mengingat bank merupakan salah satu objek vital yang perlu mendapatkan perhatian lebih, terutama pada malam hari.


Kapolsek Abiansemal Kompol Anak Agung Gede Rai Darmayasa, S.H., M.H., menjelaskan bahwa kegiatan Blue Light Patrol ini bertujuan untuk mencegah potensi tindak kriminal, seperti perampokan atau pencurian, yang dapat mengancam kenyamanan masyarakat. “Kami ingin memastikan bahwa masyarakat merasa aman, terutama di sekitar objek vital seperti bank. Kehadiran polisi melalui patroli ini diharapkan dapat memberikan rasa tenang bagi warga,” ujarnya. (19/10)


Selain melakukan pemantauan, petugas juga berkoordinasi dengan satpam Bank BPD Mambal untuk berbagi informasi terkait upaya pengamanan yang lebih efektif. Petugas mengingatkan agar selalu waspada terhadap setiap aktivitas mencurigakan di sekitar area bank.


Selama patroli, petugas tidak menemukan adanya hal-hal mencurigakan. Situasi di sekitar Bank BPD Mambal terpantau aman dan terkendali. Patroli serupa akan terus dilaksanakan sebagai upaya Polsek Abiansemal dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan Abiansemal.


Dengan kegiatan Blue Light Patrol yang rutin dilakukan, Polsek Abiansemal berharap masyarakat dapat lebih tenang dan terhindar dari potensi ancaman kriminal, khususnya di kawasan perbankan dan objek vital lainnya.