Ditengah Kesibukan Melaksanakan Tugas ,Polsek Abang Sempatkan Sembahyang Bersama Di Pura Padmasana Polsek Abang Menyambut Hari Raya Purnama

17 October 2024 08:37:11 Wita | 9 views
Gambar



Polsek Abang - Dihari Raya Purnama, Kamis 17/10/204  pagi, anggota Polsek Abang Polres Karangasem yang beragama Hindu melaksanakan persembahyangan bersama untuk menyambut Hari Raya Purnama.


Kegiatan persembahyangan yang dilaksanakan di Pura Padmasana Polsek Abang ini dituntun oleh Jro Mangku Agus Eka Kurniawan. 


Hadir dalam persembahyangan bersama yaitu, Kapolsek Abang AKP I Komang Susiawan, para Kanit, Kasi, Kasub dan anggota Polsek Abang yang beragama Hindu.


Saat dikonfirmasi, Kapolsek Abang mengatakan kegiatan persembahyangan bersama ini dilaksanakan dalam rangka Menyambut Hari Raya Purnama dimana hari ini merupakan hari Suci dalam Umat Hindu, disamping itu kegiatan ini bertujuan meminta restu dan keselamatan dalam mengemban tugas- tugas Kepolisian  kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa .


ā€œDiharapkan kepada seluruh personil tidak hanya pada saat hari raya Purnama saja melaksanakan ibadah namun setiap hari agar apa yang menjadi keinginan dapat tercapai dan dalam melaksanakan tugas bisa berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan," kata Kapolsek Abang.